Kalau Ada Yang Luar Biasa, Untuk Apa Baca Yang Biasa

Rabu, 25 November 2015

Bagaimana Menjadi Teknisi Komputer Secara Otodidak?

Hai sobat boombastis, bagi sobat yang gemar oprek komputer dan memiliki ketertarikan pada bidang perbaikan komputer mungkin pernah terbesit dalam pikiran sobat semuanya bagaimana cara menjadi teknisi komputer dengan belajar secara otodidak. Daripada berlama lama penasaran, mari simak artikel singkat boombastis kali ini, dan jangan lupa SEGERA ACTION.
Klik Untuk Detail
\
Sebelum saya bahas lebih jauh, saya ingin mengingatkan kembali mengapa penting mempelajari ilmu teknisi komputer itu sendiri dan manfaat apa yang sangat mungkin didapatkan oleh siapa saja yang mampu menjadi teknisi komputer profesional.
  • Hemat biaya servis, sobat tidak perlu membawa laptop/komputer ketempat service saat terjadi kerusakan atau masalah kecil yang bisa menguras cukup banyak biaya.
  • Hemat waktu, bagaimana tidak. Memperbaiki sendiri bisa sobat lakukan dengan segera, sesaat terjadi kerusakan. Membawa ke tempat service berarti sobat harus rela antri berhari hari baru perangkat laptop/komputer sobat akan diperbaiki.
  • Membantu banyak orang, kalau punya rekan yang mengalami kerusakan laptop/komputer kita bisa membantu menyesaikan masalahnya.
  • Mendapatkan uang tambahan. Apa salahnya skill yang kita punya kita gunakan untuk membuka jasa service komputer yang masih bisa dihitung jumlahnya. sedangkan kerusakan laptop yang kian bertambah masih membutuhkan banyak tenaga ahli teknisi komputer
Okey, sedikit sudah tergambar bukan manfaat menjadi seorang teknisi komputer? sekarang saya akan menawarkan 3 Buah opsi bagaimana sobat menjadi seorang teknisi komputer.
  • OPSI 1 : Ikut Kursus Teknisi Komputer di Kota Anda, kelebihanya adalah, anda akan dipandu sampai tuntas menjadi seorang teknisi komputer yang handal. Kekuranganya adalah, anda harus menginvestasikan jumlah uang yang cukup banyak untuk membayar mentor anda. Selanjutnya yang menjadi masalah lain adalah, tidak semua tempat di Indonesia yang memiliki tempat kursus teknisi komputer.
  • OPSI 2 : Membeli Buku Teknisi Komputer di Toko Buku, Ini cocok untuk anda yang suka belajar otodidak, dengan membaca buku buku praktek teknisi komputer dan didukung oleh rasa ingin tahu yang besar serta mental yang baik. anda secara perlahan akan mampu menjadi teknisi komputer. Kekuranganya, harga buku cetak yang masih cukup mahal untuk kategori teknisi komputer lengkap, bisa mencapai 10 buku yang wajib anda miliki. Selain itu, jika anda buntu, akan sulit menemukan tempat sharing. *kecuali anda memiliki rekan teknisi, atau anda adalah teknisi pemula yang membutuhkan banyak referensi. 
  • OPSI 3 : Membeli Ebook Teknisi Komputer Lengkap. Jika rasanya ikut kursus langsung dan membeli buku masih dirasa cukup mahal, ada alternatif lain bagi sobat yang tertantang menjadi seorang teknisi komputer yaitu dengan membeli Buku Elektronik yang memang karena tidak dicetak, bisa didapatkan dengan lebih murah. Meski demikian, tidak semua Ebook Teknisi komputer yang beredar di internet itu bagus, sama halnya dengan sobat mencari informasi di Internet yang belum sepenuhnya aman untuk di praktekan. Tapi jangan khawatir, saya akan merekomendasikan sebuah situs yang menjual Ebook Teknisi Komputer Terpercaya, dan aman untuk di praktekan. KLIK DISINI UNTUK MENGUNJUNGI SITUSNYA (*ada banyak Ebook Gratis dan berbayar).. Tipsnya : Membelilah dalam PAKET DISKON BIAR TIDAK MAHAL
Itu saja yang mungkin bisa admin boombastis sajikan, semoga artikel ini membantu para sobat yang ingin segera aktif menjadi teknisi komputer yang handal. Salam boombastis

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Bagaimana Menjadi Teknisi Komputer Secara Otodidak?

0 komentar:

Posting Komentar